Selasa, 06 Mei 2008

Ulang Tahun di Tepian Gelombang


PARASASTRA genap dua tahun sudah. Tepatnya sampai hari ini adalah genap dua tahun lewat satu hari. Usia yang masih sangat muda tentunya. Jalan yang harus kami tempuh masih sangat panjang. Fotografi masih menyimpan banyak tantangan dan misteri untuk dipecahkan dan dijelajahi. Merayakan ulang tahun di Pangandaran, di antara deburan bunyi gelombang, semakin memacu kami untuk tidak surut dalam mengarungi riak dan gelombang dari keinginan kami untuk "belajar" fotografi. Selamat ulang tahun untuk kita semua, PARASASTRA!

3 komentar:

adiet mengatakan...

"Fight For The Glory Of Photography"

Tetep smangadh teman" ..
jangan cuman sampe disini saja program kitaa ..
smangaaadh ..

ekovich mengatakan...

tetep semangat juga kawn2.... btw... blog ini bakal susah klo anak2 yang laen gak punya account google... kenapa gak dibuat bebas aja...??? biar semuanya bisa ikutan... dan buat posying biar gak bingung... masalahnya gw bingung nih pengen posting tapi gak bisa.....!!!!

PARASASTRA mengatakan...

Ko, gak perlu akun google sih. Tapi emang ini makai akun salah satu akun anggota Parasastra. Itupun akun Yahoo. Dan btw apa gak ribet kalau semua orang bisa keluar masuk blog ini krn ini bukan milis... Ini adalah "etalase" kita yang idealnya harus melewati "satu pintu" sebelum published?

Ide pembuatan blog ini bukan untuk menyuarakan pribadi tetapi sebagai "lahan" memajang karya dan berita2 resmi tentang "kita"yang tentunya tidak semua bisa ditampilkan di sini...

Tetapi semua kembali ke teman-teman semua sih... kalau memang mau dibikin terbuka (semua member Parasastra) ya okay saja...

Salam,

PARASASTRA